Gadget keluaran Samsung pesaing kuat iPad

| Kamis, 02 September 2010 | |

samsung galaxy tab 300x225 Gadget keluaran Samsung pesaing kuat iPad
Sekarang semuanya seperti telah memiliki perangkat Samsung Galaxy Tab, tetapi tidak termasuk saya, saya berharap Samsung Galaxy akan diperkenalkan pada IFA 2010 minggu depan. Perangkat yang memiliki layar sebesar 7 inci ini, saat ini muncul di Israel, lengkap dengan CDMA radio, seharusnya di sana perangkat ini berada di tangan pengembang aplikasi keamanan. Sementara informasi mengenai aksesoris dari perangkat ini juga telah beredar, termasuk dok keyboard QWERTY dan perangkat charger lengkap dengan koneksi HDMI.
Menurut pengembang aplikasi, Samsung Galaxy sangat cepat dan akan menjadi pesaing serius dari iPad, dengan pemutar flash yang diinstalasi pada OS Android versi 2.2, didukung performa audio yang kuat (mereka harus menggunakan peralatan jaringan CDMA mereka sendiri, karena tampaknya target pasar dari Samsung Tab merupakan konsumen di Amerika Utara, dari gosip yang terdengar perangkat ini akan dibundling oleh Verizon). Mungkin noda pada perangkat ini terletak pada kemampuan GPSnya yang terkesan lambat pada awalnya, meskipun setelah itu bekerja dengan baik.
Dan untuk aksesorisnya, untuk stand bergaya iPad untuk menonton video dihargai seharga $ 52, stand charger di meja dihargai $ 69 dan QWERTY keyboard berharga $ 105.

0 komentar:

Posting Komentar